X-Men: Days of Future Past, Film Superhero Paling Hopeless

Pernah menonton film yang protagonisnya terasa begitu hopeless? Dimana situasi yang dihadapi sang tokoh utama begitu buntu, hampir tidak ada jalan keluar, sampai-sampai penonton pun tidak bisa menebak apa yang akan terjadi selanjutnya. Pernah? Continue reading X-Men: Days of Future Past, Film Superhero Paling Hopeless

The Amazing Spiderman 2, Copycat Yang Lebih Menyentuh

Diakui atau tidak, alur penceritaan The Amazing Spiderman dan sekuelnya, The Amazing Spiderman 2: Rise of Electro, yang disutradai Marc Webb ini serupa tapi (tentu) tak sama dengan trilogi Spiderman-nya Sam Raimi. Kisah tentang ilmuwan cerdas yang ‘tersesat’ karena obsesi terhadap hasil penelitiannya, atau kegalauan Spidey memilih antara tugas sebagai Spiderman dengan kehidupan cintanya, sudah pernah diulas Sam Raimi. Hanya saja bumbu-bumbu yang diberikan Marc Webb lebih sedap menurut saya. Continue reading The Amazing Spiderman 2, Copycat Yang Lebih Menyentuh

Dia Jiplak, Saya Bakal Buatin 1000 Renderan Lagi..

Heboh dijiplaknya renderan Yamaha YZF R25 Om Joe motoblast.org mengingatkan saya akan kasus diconteknya hasil Photoshop-an Kang Ari oleh blog Garasi Otomotif (yang kini entah kemana).

Si penjiplak karyanya itu sendiri sudah memberikan pembelaannya, yang tentu saja patut kita hargai. Meskipun… Continue reading Dia Jiplak, Saya Bakal Buatin 1000 Renderan Lagi..

Sok Pintar: Bagaimana Cara Menjual CBR250R?

Artikel ini sekaligus memperkenalkan segmen ‘Entrepreneurship’. Disini kita akan bermain peran (role play) sebagai Marketing Director perusahaan ternama, kita akan urun rembuk alias brainstorming langkah-langkah yang bisa kita terapkan untuk meningkatkan penjualan produk.

Mari kita bersikap sok pintar, sebagai sarana untuk belajar. Siapa tahu di kemudian hari kita memang diberi amanah oleh Allah SWT untuk memimpin perusahaan besar, isn’t it?

Sok pintar itu lebih baik daripada pura-pura pintar…

Kali ini kita akan bermain peran sebagai Marketing Director-nya AHM. Produk yang harus kita jual adalah CBR250R terbaru. Apa yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan penjualan CBR250R ini? Continue reading Sok Pintar: Bagaimana Cara Menjual CBR250R?

Captain America Jadi Menarik Karena The Raid

Sudah nonton Captain America: The Winter Soldier?

Saya sendiri awalnya tidak terlalu berminat nonton film ini. Penasaran sih, tapi ga pengen-pengen banget juga. Salah satu alasannya karena saya sedikit kecewa dengan versi pertama film ini, Captain America: The First Avenger, yang seolah ‘tanpa nyawa’. Hambar.

Lantas apa yang membuat saya berubah pikiran? Continue reading Captain America Jadi Menarik Karena The Raid

Mencoba Menganalisa Kasus Bocornya Spyshot R25

Dan R25 pun tak lagi nampak (sangat) istimewa

Belakangan ini sedang ramai rumor tentang dipecatnya karyawan YIMM karena membocorkan foto Yamaha YZF R25 yang lengkap dengan strippingnya dan dimuat di salah satu blog. Beragam komentar kemudian muncul. Sebagian mempersalahkan si (mantan) karyawan YIMM karena teledor membocorkan rahasia perusahaan. Sebagian lagi menyalahkan blogger yang memuat foto itu, sementara yang lain menganggap itu hanya settingan gosip dari YIMM. Mana yang benar? Continue reading Mencoba Menganalisa Kasus Bocornya Spyshot R25